Kamis, 31 Agustus 2017

Spesialis Service Dispenser Surabaya

CV ATA melayani jasa Spesialis Service Dispenser Surabaya dengan melayani beberapa perbaikan elektronik seperti ac, kulkas, water heater, mesin cuci, mesin ice cream, showcase, freezer box Panggilan surabaya harga murah terbaik.

Jika dispenser anda mengalami masalah sebagai berikut:

   * Air Dispenser Tidak Bisa Panas / Dingin

   * Lampu Indikator Tidak Nyala
   * Dispenser Mati Total
   * Dispenser Panas / Dingin Berlebih
   * Air di kran dispenser menetes terus
   * Power Supply Rusak
   * Thermostat Dispenser Rusak
   * Dan kerusakan lainnya

Merk – merk dan jenis dispenser : Niko, Denpoo, Polytron, Cosmos, Miyako, Kirin, Sharp, Yongma, Oxena, Modena, Sanken, Elba, Royal Water, Fujitec, GEA, Kenza, Oxone dan merk lainnya dan jenis Dispenser  Hot, Normal, Cool (HNC), dan Dispenser Hot, Normal, Cool Galon Atas dan Bawah Freezer.



Kami mampu memperbaikinya dengan penangan yang sesuai standar spesifikasi pabrikannya. Kami juga melayani spesialis service panggilan untuk Perkantoran, Ruko, Mall, Pabrik, Gudang, dan di gedung – gedung lainnya.


Kami memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakana biaya sepersen pun, Namun dengan catatan kerusakan yang sama dan masih dalam waktu tenggang pengerjaan.

Jika anda mengalami kerusakan seperti diatas. Maka segera gunakan Jasa Spesialis Service Dispenser Surabaya dari kami, Dengan cara telp / sms dinomer yang tertera diwebsite ini.  
Klik disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar