Sabtu, 14 Juli 2018

Service Dispenser di Kemayoran Surabaya

Service Dispenser di Kemayoran Surabaya - CV ATA merupakan perusahaan jasa service panggilan dengan keahlian memperbaiki beberapa elektronik lainnya seperti AC, KULKAS, DISPENSER, WATER HEATER, MESIN CUCI, MESIN ICE CREAM, FREEZER BOX Panggilan surabaya harga murah terbaik.

Alasan mengapa dispenser harus di service ?
    1. Mencegah kerusakan dini
    2. Menjaga kebersihan dispenser
    3. Menjaga kinerja dispenser supaya tetap stabil
    4. Agar dispenser bisa digunakan untuk jangka panjang

Dengan kerusakan dispenser seperti :
Instalasi saluran dispenser mampet, Dispenser tidak dingin normal, Tombol dispenser konslet / patah, Dispenser tidak mengeluarkan air panas, Dan kerusakan lain lain..

Kami mampu memperbaikinya dengan penangan yang sesuai standar spesifikasi pabrikannya. Kami juga melayani spesialis service panggilan untuk Perkantoran, Ruko, Mall, Pabrik, Gudang, dan di gedung – gedung lainnya.

Pengerjaan spesialis service dispenser dengan merk-merk meliputi :
Niko, Denpoo, Polytron, Cosmos, Miyako, Kirin, Sharp, Yongma, Oxena, Modena, Sanken, Elba, Royal Water, Fujitec, GEA, Kenza, Oxone dan merk lainnya. Type : Dispenser  Hot, Normal, Cool (HNC), dan Dispenser Hot, Normal, Cool Galon Atas dan Bawah Freezer

Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Anda tertarik menggunakan Jasa Service Dispenser di Kemayoran Surabaya (Panggilan) dari kami, Langsung saja hubungi kami dinomer yang sudah tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat) /
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar