Sabtu, 12 Oktober 2019

Pusat Service Dispenser (semua merk ) Daerah Surabaya

Pusat Service Dispenser (semua merk ) Daerah Surabaya . Pastinya hanya milik CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI , layanan service dispenser kami membantu anda untuk mengatasi / memperbaiki berbagai jenis kerusakan pada dispenser anda . Karena setiap tipe dispenser mengalami kerusakan dispenser dan penanganan perbaikannya juga berbeda pada setiap kerusakan tersebut.

Dari berbagai pengalaman perbaikan dispenser yang pernah ditangani oleh teknisi service dispenser kami , ada banyak jenis kerusakan yang pernah ditemui oleh teknisi service dispenser kami.
Jadi , untuk solusi service dispenser anda percayakan perbaikannya hanya di teknisi service kami yang sudah handal dalam menangani berbagai jenis keluhan kerusakan anda .Buruan anda hubungi hotline order lengkap dari layanan service CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI disini :

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER 
KANTOR          031 5461679
TELKOMSEL   081230032651
INDOSAT         085731878500
AXIS                083830946375
WHATSAPP    082234555258
E- MAIL     cvatasurabaya@gmail.com

Pusat Service Dispenser (semua merk ) Daerah Surabaya  , membantu pelanggannya yang berlokasi dibeberapa wilayah di surabaya , sidoarjo , gresik dan wilayah sekitarnya . Dan untuk wilayah surabaya ada beberapa daerah yang pernah kami tangani pengerjaan dispenser , diantaranya:
- service dispenser  panggilan wilayah surabaya barat
- service dispenser panggilan wilayah surabaya pusat
- service dispenser panggilan wilayah surabaya selatan
- service dispesner panggilan wilayah surabaya timur
- service dispenser panggilan wilayah surabaya utara.

CV. ATA juga menangani perbaikan elektronik rumah tangga lainnya , diantarnaya seperti : Service AC, Kulkas , Dispenser , Showcase , Freezer Box, Chiller , Mesin Ice cream , Cleaning AC, Isi freon ac / tambah freon ac , Bongkar  - Pasang ac , Sewa Showcase & Sewa Freezer box.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar